Sabtu, 30 Januari 2016

on 2 comments

Cara Membasmi Hama Wereng Pada Tanaman Padi

Cara Membasmi Hama Wereng Pada Tanaman Padi

Cara membasmi hama wereng pada tanaman padi,-Merupakan salah satu cara yang harus diketahui bagi anda para petani agar pertanian padi anda terbebas dari serangan jahat hama wereng yang dapat menggagalkan panen anda .

Cara Membasmi Hama Wereng Pada Tanaman Padi
#Tanaman padi yang tidak terserang hama wereng
Masuk musim penghujan , para petani mulai membajak sawahnya dan kembali mulai menanam padi . Pada saat penanaman padi sepertinya tidak terjadi apa apa , akan tetapi kebanyakan diantara petani yang usia padinya mulai masuk ke dalam usia panen sering terserang oleh hama wereng , akibatnya hasil panen pun menjadi menurun . 

Nah dari masalah itu , saya sarankan bagi anda untuk menyimak paparan mengenai cara membasmi hama wereng pada tanaman padi yang akan saya paparkan pada artikel ini . 

Sebenarnya untuk membasmi hama wereng yang terdapat pada padi tidak lah begitu sulit , anda cukup memberikan nya cairan organik yang disemprotkan pada padi anda secara rutin. 

Salah satu cairan organik yang sangat bagus untuk membasmi hama wereng adalah PHEFOC - HCS . Apa itu PHEFOC - HCS ?

" PHEFOC - HCS Salah Satu Cara Membasmi Hama Wereng Pada Tanaman Padi Paling Ampuh "

Ampuh dalam membunuh hama seperti hama wereng dll yang terdapat pada padi dan semua tanaman 
Cara Membasmi Hama Wereng Pada Tanaman Padi
PHEFOC - HCS Cara Membasmi Hama Wereng Pada Tanaman Padi
 >> Ingin memesan ? Lihat cara pemesanan nya dibawah artikel ini <<

PHEFOC - HCS sendiri merupakan kepanjangan dari pestisida herbasida fungisida organik cair . PHEFOC -HCS ini di produksi oleh PT.HCS Hidup Cerah Sejahtera dengan memiliki tujuan agar dapat membantu para petani dalam membasmi hama pada tanaman nya . Salah satu manfaat dari pemberian PHEFOC ada di bawah ini : 

Manfaat PHEFOC - HCS
  • Membasmi hama tanaman seperti wereng, serangga, ulat, dll.
  • Memulihkan tanaman dari serangan bakteri tanah (sundep).
  • Membasmi jamur pada tanaman, buah, daun, dan batang.
  • Membasmi gulma.
  • Mempercepat pertumbuhan tanaman.
  • Memaksimalkan proses pembuahan sehingga hasil panen lebih produktif.
Cara Pemberian PHEFOC - HCS Pada Padi
Cara Membasmi Hama Wereng Pada Tanaman Padi
#proses penyemprotan padi
Untuk cara membasmi hama wereng pada tanaman padi dengan PHEFOC - HCS cara pemberian nya un sangatlah mudah , anda cukup menyediakan air dan PHEFOC -HCS setelah itu larutkan kedua bahan tadi . Adapun untuk takaran pembuatan nya 8 tutup botol PHEFOC – HCS ditambah dengan 14 liter air . Setelah ini tercampur baru anda menyemprotkan nye ke tanaman padi anda .

Lakukan penyemrotan ini secra rutin dan berkala agar hama wereng yang sering menyerang tanaman padi anda tidak kembali lagi . Jika ada pertanyaan anda bisa hubungi custumer service kami di bawah artikel . 

===========

Bagi anda yang sudah menyimak cara membasmi hama wereng pada tanaman padi yang sudah saya paparkan diatas , Dan anda berminat untuk mencoba membasmi hama wereng anda dengan PHEFOC - HCS , akan tetapi anda bingung dengan cara mendapatkan nya ?


Tenang , jangan bingung . Untuk mendapatkan PHEFOC - HCS cara nya sangat mudah , anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini , kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah indonesia . 

  CARA PEMESANAN SOC (Suplement organik cair)  
Cara pemesanan PHEFOC - HCS sangatlah mudah , anda cukup mengirimkan format pesanan seperti di bawah ini dan ingat dalam pesanan tersebut harus menyntumkan kode produk PHC-DD . Agar pesanan anda tidak tertukar dengan produk lain .
 
Format SMS :
Ketik : PHC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : PHC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
Jika ada pertanyaan atau sekedar ingin mengetahi informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
************** 
 
 KAMI MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH INDONESIA 
Pengiriman dilakukan VIA JNE 
 
Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Membasmi Hama Wereng Pada Tanaman Padi ini bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang pertanian

2 komentar: