Selasa, 26 Januari 2016

on Leave a Comment

Cara Alami Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur

Cara Alami Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur

Cara alami untuk meningkatkan produktifitas ayam petelur,-adalah salah satu cara untuk meningkatkan produksi telur pada hewan ternak agar produksi telur menjadi lebih banyak dari sebelumnya , ini bertujuan untuk meningkatkan omset penjualan telur dari peternakan itu sendiri.
Cara Alami Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur
#peternakan ayam
Nah untuk menghasilkan produksi telur yang banyak , diperlukan beberapa cara yang harus anda tempuh untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal . Adapun salah satunya bisa dengan cara alami meningkatkan produktifitas ayam petelur dengan memberikan suplemen pada hewan ternak tersebut .

Cara Alami Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur
Pada saat ini salah satu suplemen yang banyak digunakan untuk diberikan kepada hewan ternak oleh kebanyakan peternakan ialah dengan suplemen organik cair ( SOC ) . SOC itu sendiri merupakan salah satu suplemen organik yang cocok untuk diberikan kepada hewan ternak anda , karena dengan penggunaan ini , SOC dapat merangsang percepatan dan pertumbuhan serta kesuburan dari hewan tersbeut .Apdapun keunggulan lainnya dari SOC diantaranya mampu : 

  1. Membantu mengurangi tingkat stres pada hewan dan menekan timbulnya penyakit pada ternak Anda.
  2. Meningkatkan antibodi, sehingga hewan ternak tidak mudah sakit.
  3. Mengurangi angka kematian hewan ternak
  4. Memberikan efek merangsang nafsu makan pada hewan ternak.
  5. Mempercepat pertumbuhan hewan ternak dan meningkatkan produksi daging,
  6. Selain produksi daging, SOC juga baik untuk perkembangbiakan hewan ternak.
  7. SOC membantu meningkatkan kesuburan pada hewan
  8. Mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi.
Pemberian SOC pada hewan ternak
Untuk pemberian nya sendiri anda bisa langsung memberikan nya dengan mencampur air munum ayam anda dengan larutan SOC dengan takaran 2.5 cc atau setara dengan 1/4 tutup botol . Berikan minuman ini sebanyak 2 kali sehari .

 Selain dengan memberikan nya lewat air munum ayam , pemberian soc juga dapat dilakukan dengan mencampurkan nya dengan bahan-bahan organik alami yang lain yang akan diolah menjadi pakan fermentasidari ayam tersebut , adpaun untuk cara perementasinya anda bisa lihat dalam artikel selanjutnya .

=====

Setelah anda membaca artikel mengenai cara alami meningkatkan alami untuk meningkatkan ayam peelur diatas, sekarang giliran untuk anda mencoba dan mempraktekan untuk hewan ternak anda . Apun bagi anda yang ingin memesan SOC , anda bisa langsung memesan nya kepada kami dengan cara dan format seperti di bawah ini : 

CARA PEMESANAN SOC 
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .

Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke ? 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 

*** ****************** 
Untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 

Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Alami Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan .

0 komentar:

Posting Komentar